Sudah Nggak Sabar Menunggu Ibukota Pindah ke IKN

Siapa di sini yang udah muak banget sama kehidupan di Jakarta? *Raise your hand!* 😅 Aku sih, udah nggak sabar banget nunggu ibukota pindah ke IKN (Ibu Kota Negara) di Kalimantan Timur. Beneran deh, rasanya kayak udah nggak tahan lagi dengan kepa…

Kembali ke Masa Kecil: Upaya Membangkitkan Hobi Lama

Ada sesuatu yang begitu menawan tentang kembali ke masa kecil. Saat itu, hidup terasa tanpa beban, di mana dunia terasa lebih sederhana dan penuh dengan keajaiban.   Salah satu cara untuk sedikit merasakan kembali euforia itu adalah dengan mengh…

Film Remake: Biarkan yang Klasik Tetap Klasik

Kita semua pernah merasakan kekecewaan setelah menonton sebuah remake atau film yang sudah pernah tayang tapi dibuat ulang lagi. Film klasik yang kita cintai tiba-tiba berubah menjadi sebuah versi yang kurang berjiwa, atau bahkan cenderung buruk. …

Cek Khodam: Antara Mistis dan Bisnis

Eh, sudah pada tahu belum soal yang namanya cek khodam? Buat yang belum, ini tuh kayak semacam layanan spiritual, yang ngaku-ngaku bisa meliat makhluk halus yang katanya mengikuti kita. Biasanya sih, diiming-imingin dengan janji-janji manis kayak …

Muat postingan lainnya
Tak ada hasil yang ditemukan