Pengalaman Pertama Nonton Konser Soegi Bornean

Soegi Bornean

Setelah terlewat berkali-kali, tanggal 3 Juni 2023 akhirnya saya berkesempatan melihat langsung penampilan Soegi Bornean di event Indofest 2023. 

Ya, event itu sebenarnya adalah acara expo penjualan produk-produk yang berkaitan dengan aktivitas outdoor seperti jaket, tenda, sepatu, alat naik gunung dan lain sebagainya. Tapi karena nggak ada yang mau dibeli (baca: nggak punya duit), tujuan datang ke sana memang cuma mau nonton Soegi Bornean. Itung-itung nonton konser dengan harga tiket expo, cuma Rp50.000.

Penampilan mereka pun sangat hangat dan komunikatif dengan penonton, apalagi si vokalisnya yang sangat menawan, Fanny Soegi. Berkali-kali dia berinteraksi dengan penonton sambil membagikan berbatang-batang bunga mawar. Bahkan ada satu penonton pria yang malam itu sangat beruntung diajak cipika cipiki oleh Fanny. 


Jarak antara panggung dengan penonton juga sangat dekat, dimana semua penonton di depan panggung duduk bersila. Saya sendiri kebagian di sisi panggung sebelah kanan.

Lagu-lagu yang dibawakan malam itu antara lain Semenjana, Samsara, Saturnus, Aguna (favorit saya), dan lagu hit mereka Asmalibrasi sebagai penutup.

Dari segi sound sangat bagus karena tidak ada perbedaan antara versi rekaman dengan versi live-nya.

Sedikit info buat pria-pria yang mau nonton Soegi Bornean. Sepertinya si vokalisnya tertarik dengan pria-pria gondrong. Entah itu gimmick atau preferensi pribadi dia. Jadi saran saya, kalau rambut kamu gondrong, cari tempat paling depan biar dia lihat. Yah siapa tahu dikasih cipika cipiki.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama