5 Benda yang Wajib Dimiliki Si Tukang Kentut



Mendengar kata kentut atau mendengar orang sedang kentut biasanya akan diikuti oleh respons cengengesan. Padahal kentut adalah sebuah aktivitas alami yang dilakukan oleh tubuh manusia, sama alaminya seperti bernapas.


Semua orang pasti pernah kentut, siapa pun dia, karena kentut adalah bagian dari kehidupan setiap orang. Hanya saja ada orang-orang yang frekuensinya lebih sering sehingga disebut sebagai si tukang kentut.
 
Berikut ini ada lima rekomendasi barang yang bisa dijadikan hadiah bagi si tukang kentut.

Lilin aromatik

Sehabis digunakan oleh si tukang kentut, sudah pasti toilet akan memiliki bau seperti tempat pembuangan limbah. Hal ini jelas tidak membuat nyaman bagi pengguna setelahnya.

Untuk mengusir aroma yang tidak sedap itu, kamu bisa membakar lilin aromatik yang bahan dasarnya terbuat dari minyak kedelai. Meski terbuat dari kedelai bukan berarti baunya akan seperti tempe goreng. Ada yang beraroma seperti permen karet, kelapa, roti, marshmellow, vanila, dan masih banyak lagi lainnya.

Bantalan penetral bau

subtle butt

Namanya kentut, kalau sudah ingin keluar pasti akan susah untuk menahannya. Suaranya mungkin bisa diredam atau disamarkan dengan pura-pura batuk, tapi baunya itu yang sulit diredam.

Nah jika kamu sering menghadapi situasi dimana kondisinya tidak tepat, coba gunakan produk bantalan penetral bau bernama Subtle Butt. Bantalan ini terbuat dari filter karbon yang penggunaannya sekali pakai.

Cara penggunaannya sama seperti pembalut wanita, walau pun produk ini bisa dipakai siapa saja. Bantalannya ditaruh di bagian dalam celana yang langsung bersentuhan dengan sumbernya.

Boxer penetral bau

Jika produk di atas tadi mungkin kurang nyaman bila digunakan oleh pria karena bentuknya yang seperti pembalut, produk bernama Tootles ini sepertinya lebih cocok.

Cara pakainya sama seperti boxer umumnya. Perbedaannya hanya bahannya saja. Terbuat dari 100 persen arang aktif, 95 persen katun serat bambu, dan 5 persen spandex. Penggunaannya juga bisa dipakai hingga 50 kali pencucian.

Pil yang bikin kentut wangi

Nenek saya pernah berkata, “Secakep apa pun orang itu, kalau kentut pasti bau”. Dengan berkembangnya teknologi di dunia medis, pendapat beliau sepertinya sudah tidak valid lagi.

Seperti produk yang ditawarkan oleh Pilule Pet ini. Mereka mengklaim produknya ini bisa mengubah aroma kentut yang tidak enak menjadi beraroma seperti bunga mawar atau bahkan cokelat.

Teorinya begini, perut kembung adalah hasil dari fermentasi materi yang membusuk. Biasanya gas yang dihasilkan tidak terlalu berbau, tetapi ketika ada masalah konstipasi, gas itu kemudian menjadi berbau. Itulah yang menjadikan kentut baunya tidak sedap.

Pil ini adalah suplemen sebagai bagian dari phytotherapy, yakni praktik penggunaan obat yang terbuat dari tanaman untuk mengobati atau mencegah kondisi kesehatan tertentu.

Vakum kentut


Pernah lihat pompa tangan yang cara pakainya digenggam dan ditekan-tekan untuk menyedot bensin? Produk bernama FartVac ini fungsinya sama.

Ujung pengisapnya dimasukkan ke dalam celana, bukan dimasukkan ke lubang tubuh ya, kemudian pompanya diremas untuk menarik udara kotor dari dalam celana. Alat ini dilengkapi filter karbon aktif yang akan menyaring elemen-elemen udara yang tidak sedap.

Yang perlu diingat adalah meskipun produk-produk ini bisa meredam efek kentut terutama dari baunya, jika kentut kamu benar-benar memiliki bau busuk, tidak ada salahnya untuk memeriksakan diri ke dokter. Sebab kentut mengandung informasi tentang kesehatan kamu.

Misalnya jika kamu mengalami intoleransi laktosa, itu karena tubuh kamu tidak lagi memproduksi enzim yang memecah gula dalam susu. Sebaliknya, bakteri di usus menyukai hal itu, dan akan mengonsumsinya, membuat perut tidak nyaman dan akhirnya kentut.
Lebih baru Lebih lama