PC MASTER RACE

PC Master Race
 

Rasanya tidak berlebihan jika menyebut PC (desktop/notebook) sebagai "ras unggul" dalam dunia gadget. Karena tidak ada gadget lain yang bisa menandingi PC dalam kebutuhan penggunaan sehari hari. 

Hampir semua hal bisa dilakukan oleh PC tapi belum tentu bisa dilakukan oleh gadget lain. Masa sih? 

Powerfull

Secanggih apa pun smartphone/tablet yang kamu pakai, kekuatannya pasti masih kalah dengan PC. 

Apalagi jika PC-nya dirakit dengan komponen-komponen high-end. Seperti PC yang dijual di sini. Harga dasarnya aja sekitar Rp451.861.378.

8Pack OrionX2 Dual System Extreme Overclocked PC
PC seperti ini bisa menjadi "mimpi basah" para gamers, content creator, maupun pekerja. 

Gamers bisa main game apa pun dengan setting rata kanan semua. Content creator bisa ngedit, rendering, atau encoding dengan cepat. Pekerja bisa membuka sekian banyak aplikasi sekaligus dalam satu waktu tanpa harus takut crash.

The Go To Gadget

PC adalah gadget yang menjadi andalan atau gerbang terakhir dari aktivitas yang membutuhkan sentuhan teknologi. Misalnya fotografer, mereka boleh saja menggunakan kamera DSLR paling mahal yang ada. 

Tapi ujung-ujungnya untuk mematangkan hasil akhir, retouch misalnya, akan balik lagi ke PC. 

Content creator, Youtuber, vlogger, blogger, atau ger-ger lainnya, seusai mereka mengumpulkan materi untuk kontennya yang diambil menggunakan kamera atau smartphone, pasti ke PC lagi. 

Baik itu untuk edit video atau sekadar menulis tulisan. Sebab semuanya lebih enak jika dilakukan di PC.

Flexible

Apa sih yang nggak bisa dilakukan PC? Main game? Semua game bisa dimainkan PC, selama spek-nya mumpuni ya. 

Mau main game khusus PC, main game Android (pakai emulator Nox/BlueStack) juga bisa, main game konsol (pakai emulator) juga bisa. Tapi kalau kondisinya dibalik, belum tentu bisa kan?

bluestack
Bluestack

Apalagi untuk urusan multimedia. PC bisa difungsikan sebagai studio sampai efek gitar, dengan menambahkan audio interface tentunya.
Lebih baru Lebih lama